Dunia Matematika

Selamat Datang di Blog Citra

About Me

Biodataku

Perkenalkan namaku CITRA DEWI SEKARNINGTYAS n aku biasa dipanggil CITRA (kya’ merk handbody aja yah,,, opssssttt ga blh sebut merk ya hihihihi  :D  ) . Aku anak ketiga dari 3 bersaudara. Aku lahir di kota Sukoharjo Makmur tepatnya pada tanggal 20 Agustus 1988 ( hadeeehh ternyata uda tua yahh tp fotonya masih imut2 gitu ….. hihihihi muji diri sendiri😀 ) . Nama Ayahq AL KISWADI n Bundaq EKA MARTUTI tp aku paling dekat sm Bunda J. Sekarang aku tinggal di Solo Baru.

          Aku masuk sekolah pertama di TK Bustanul Athfal Aisyiyah ( Mesti liat ijasah dulu niii coz uda lupa,,biasalah faktor “U”😀 ) trus aku lanjut ke SD N Pengkol 2 Nguter ( Plosok bgt tempatnya tp gak bisa dilupain klo pas istirahat sllu maen di sungai,hmmm kira2 ngpain yaa…. hihihihi😀 ) sayangnya aku cuma sampai kelas 4 aja,,, hiks hiks hiks L krna aku pindah rumah di kota. Akupun lanjut ke SDN Kratonan 03 Surakarta. Trus aku lanjut di SMPN 9 Surakarta selama 3 tahun ( kata orang2 sih SMP ndeso tp prestasi kota hihihihi😀 ).Lulus tahun 2004. Trus akupun masuk ke SMAN 3 Sukoharjo selama 3 tahun n aku ambil jurusan IPA (ga nyangka bisa masuk IPA :D). Sampai akhirnya aku masuk ke perguruan tinggi di Universitas Muhammadiyah Surakarta  tahun 2008 n aku ambil jurusan FKIP Matematika (Katanya pelajaran yang paling bnyk dibenci murid2,,,sebenarnya sih bukan pelajarannya yaa mkin guru matematika identik terkenal galak tp gimana klo gurunya aku????? hihihihi :D)

          Uda yah segitu aja perkenalannya,,,kebanyakan tar malah gak ke baca kan kasian yang nulis. . .hihihi. .Untuk tau lebih lanjut silahkan aja add FBku  (Promosi dehh hihihihihi :D)


2 responses to “About Me

  1. cah angon says:

    wuih,,,, hebat,, luar biasa,,,,
    boleh knal n sharing g mb,,????
    q mau dunk,, di ajarin matematik klo bu gurunya mb,,,
    he,,he,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: